Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
TEKNO - TEKNOLOGI TABLET

Rekomendasi Tablet Terbaik 2020

Foto : ist
A   A   A   Pengaturan Font

Pemilihan gadget sebagai pengganti ponsel tak lepas dari berbagai kelebihan yang dimilikinya, salah satunya ukuran layar yang ditawarkan. Hal ini sangat menguntungkan terutama bagi yang memiliki gangguan mata atau memiliki aktivitas tinggi yang melibatkan gadget. Namun, selain ukurannya, banyak juga merk tablet terbaik yang menawarkan kualitas pada spesifikasinya seperti pada CPU, memori, dan juga fitur lainnya. Berikut beberapa tablet yang tangguh.

Samsung Galaxy Tab S6

Galaxy Tab S6 dari Samsung merupakan tablet Android terbaik yang beredar di pasaran saat ini. Galaxy Tab S6 dibekali dengan layar Super AMOLED 10,5 inci yang memanjakan mata berkat dukungan HDR dan resolusi tajam di 2560 x 1600. Di dalamnya, tertanam chipset kelas flagship - Snapdragon 855 (yang juga digunakan di Galaxy S10 Series), bersama dengan RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 7,400mAh yang super awet. Samsung juga menyertakan stylus S Pen pada Galaxy Tab S6, di samping dukungan DeX untuk mode laptop.

Apple iPad Mini 5 - 8 inci

Butuh waktu lama bagi Apple untuk memperbarui iPad kecil mereka, dan iPad Mini 5 akhirnya keluar pada tahun 2019 dengan sejumlah peningkatan. Salah satu yang paling signifikan adalah prosesor A12 Bionic yang mampu menghadirkan performa bebas lag, baik ketika digunakan bermain game maupun mengedit video. iPad Mini 5 sendiri memiliki layar 7,9 inci yang nyaman bagi mata dan dukungan untuk Apple Pencil generasi pertama. Selain itu, baterainya juga lumayan solid, dengan menawarkan daya tahan hingga 10 jam dalam satu kali pengisian daya.

Microsoft surface go

Microsoft surface go hadir dengan bobot yang ringan dan desain yang cukup kecil untuk sebuah laptop 2 in 1. Tablet ini hdir dengan dimensi 9,6 X 6,9 X 0,3 inci dan memiliki bobot 12 pon atau 520 gram. Microsoft surface go mengusung konsep layar pixel sense display, yang mampu menghasilkan output grafis. Untuk baterai microsoft menyematkan baterai sebesar 26,1 Wh, atau dapat bertahan selama 9 jam.

Amazon Fire HD 8

Fire HD 8 merupakan langkah Amazon untuk memperbarui Fire HD 8 edisi tahun sebelumnya, dengan kamera depan 2MP baru, dukungan hands-free untuk Alexa dan harga yang lebih murah. Fire HD 8 menggunakan layar LCD beresolusi 1280 x 800 dan body-nya dilapisi oleh plastik warna-warni yang tahan lama.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top