Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Presiden RI Joko Widodo Pastikan PPKM Tetap Berlanjut Sampai Covid-19 Bisa Terkendali 100 Persen

Foto : setkab.go.id

Presiden Jokowi

A   A   A   Pengaturan Font

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Ia menegaskan, PPKM akan terus berlanjut hingga Covid-19 bisa terkendali 100 persen.

"Urusan PPKM ini juga banyak masyarakat yang menunggu, ini sudah berhenti atau masih diteruskan. Masih diteruskan," kata Jokowi saat Sidang Kabinet Paripurna, dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (10/5).

"Jadi tolong setelah ini disampaikan PPKM tetap berlanjut hingga betul-betul kita yakin bahwa Covid ini 100 persen bisa kita kendalikan," tambahnya.

Jokowi juga meminta jajarannya tetap berkonsentrasi menangani pandemi Covid-19. Ia juga meminta kepada semua pihak tetap waspada meski belakangan ini penularan Covid-19 mengalami penurunan secara signifikan.

"Kasus terkonfirmasi kemarin 227 kasus memang ini sudah sangat rendah sekali, tetapi kita harus terus waspada karena kasus aktif masih 6/192," ucapnya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top