Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

PM Malaysia Melawat ke Singapura

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

SINGAPURA - Perdana Menteri Malaysia, Ismail Sabri, akan mengadakan lawatan resmi pertama ke Singapura Senin (29/11). Dia akan meresmikan Jalur Perjalanan Vaksinasi (Vaccinated Travel Lane - VTL) antara Malaysia dan Singapura melalui udara serta perbatasan darat.

Kementerian Luar Negeri Malaysia mengatakan IsmailSabri akan didampingi Menteri Luar NegeriSaifuddin Abdullah danMenteri Besar JohorHasni Mohammad. Kunjungan tersebut untuk memenuhi undangan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

"Perdana menteri dijadwalkan mengadakan kunjungan kehormatan ke Presiden Republik Singapura Halimah Yacob dan bertemu Perdana Menteri," kata kemluMalaysia. Pertemuan kedua perdana menteri akan membahas kerja sama bilateral. Ini termasuk meningkatkan peluang kerja sama baru dalam upaya pemulihan dampak pandemi.

Kedua perdana menteri akan bertukar pandangan mengenai isu-isu regional dan internasional untuk kepentingan bersama. Lawatan resmi ini akan dilaksanakan dengan mematuhi Standar Operasi Prosedur pandemi.

Sementara itu, Singapura mewajibkan para pelancong dari Malaysia melalui jalur perjalanan bagi orang yang sudah divaksin (VTL) via darat untuk melakukan pemeriksaan tes cepat antigen. Demikain pernyataan Kementerian Perdagangan dan Perindustrian Singapura, Minggu 928/11). Dia menyebut, kewajiban tersebut untuk mengantisipasi laporan terbaru tentang varian virus Covid-19 yang berpotensi lebih menular, B. 1.1.529,
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top