Nasional Mondial Ekonomi Daerah Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis
BULLS & BEARS

Menguat Terbatas

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan masih bergerak menguat meski terbatas karena pergerakannya kembali bertahan pada zona hijau dan kuat di atas moving average 5 hari dengan potensi uji resistance selanjutnya.

Pergerakan dari indikator stochastic memberikan signal penguatan yang masih berpeluang namun terbatas mengiringi momentum yang bergerka mendatar pada indikator RSI. Saham-saham yang dapat dicermati secara teknikal di antaranya BMRI, BNGA, BRPT, CPIN, JPFA, MAIN, PTPP, TOWR, dan WIKA.

"Kami perkirakan IHSG bergerak kembali menguat terbatas dengan support resistance 5.120-5.210 pada perdagangan, Jumat (24/7)," kata analis PT Reliance Sekuritas Indonesia tbk Lanjar Nafi dalam risetnya, Kamis (23/7).

Pada penutupan perdagangan, Kamis (23/7), IHSG (+0,68 persen) ditutup menguat 34,82 poin ke level 5.145,01 dengan saham-saham sektor pertambangan (+1,16 persen) dan industri dasar (+0,96 persen) menjadi penopang penguatan hingga akhir sesi perdagangan.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Yuni Rahmi

Komentar

Komentar
()

Top