Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Meghan Markle dan Kate Middleton

Masuk dalam Daftar 25 Perempuan Berpengaruh

Foto : ANTARA/REUTERS/Chris Radburn

Meghan Markle, Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton saat berdiri bersama di balkon Istana Buckingham, London, Inggris, pada Juli 2018 lalu

A   A   A   Pengaturan Font

Meghan Markle dan Kate Middleton masuk dalam daftar 25 perempuan paling berpengaruh pada 2021 oleh Vogue edisi Inggris karena kegiatan amal mereka.

Round-up tahunan yang diterbitkan dalam majalah Vogue edisi September ini bertujuan untuk merayakan para perempuan yang telah membuka jalan untuk masa depan yang lebih setara.

Melansir Independent, Senin (9/8), The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, mendapatkan tempat dalam daftar 25 perempuan berpengaruh setelah peluncuran pusat penelitian baru, The Royal Foundation Center fo Early Childhood pada Juni lalu.

Pusat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan dampak lima tahun pertama dalam perkembangan anak. Hal ini didasari penelitian awal yang menemukan hubungan antara tahun-tahun ini dan beberapa tantangan yang dihadapi orang di masa dewasa, seperti kecanduan, kesehatan mental yang buruk, dan kecenderungan ke arah kekerasan.

"Dia (Kate) menggunakan pandemi untuk meluncurkan kampanye besar seputar perkembangan tahun-tahun awal dan melanjutkan pekerjaannya mencoba mengangkat stigma seputar membahas kesehatan mental, serta mendukung mereka yang hidup dengan trauma masa kanak-kanak," kata para juri.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top