Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Desain Jam Tangan Unik

Jam Tangan Siang dan Malam Pertama Di Dunia

Jam Tangan Siang dan Malam Pertama Di Dunia
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Desian jam tangan selalu membuat kejutan yang tak henti-hentinya dari kerajinan mereka, tidak diragukan lagi telah memikat para pembuat jam tangan untuk mereka lebih banyak alasan untuk mendorong batas mereka untuk menciptakan arloji berikutnya yang menarik minat sambil menghadirkan fungsionalitas baru ke pergelangan tangan kolektor.

Banyak jam tangan dicirikan oleh desain statisnya yang akan menampilkan waktu dengan beberapa fitur tambahan sedikit demi sedikit, sehingga jam tangan 'HYPERION' telah dirancang untuk mengubahnya secara drastis.

Untuk menghadirkan kesegaran pada industri jam tangan, salah satu pendekatan adalah dengan merepresentasikan elemen visual secara artistik dalam kombinasi dengan estetika desain yang seimbang yang menjadikan olahraga sebagai jam tangan setiap hari sejak membelinya.

Mungkin, inilah saatnya untuk membuat gerakan itu dan memperindah pergelangan tangan dengan jam tangan yang merupakan salah satu dari jenisnya, mengalir dengan keseimbangan harmonis antara desain dan gaya yang berani yang selalu diperhatikan siapa pun.

Melansir laman Trendhunter.com, gagasan dari Jam Tangan Stefano Braga yang berbasis di Tramelan (sebuah kota kecil di kanton Bernese di Swiss) jam tangan HYPERION yang dirancang secara artistik dengan bodi DLC baja tahan karat mewakili paduan sempurna dari tarian surgawi, karena masing-masing indikator fase bulan dan fase matahari yang menakjubkan menutupi setengah dari dial 40mm.

Arloji ini dilengkapi dengan dial yang perlahan-lahan akan bertransisi sepanjang hari antara pemandangan matahari dan bulan. Ini akan membantu menonjolkan pengalaman melihat aksesori pada saat itu dengan sempurna dan membuatnya tampak sangat berbeda sepanjang hari.

Jam tangan 'HYPERION' semakin ditingkatkan dengan serangkaian pilihan dial metalik yang akan menambahkan sentuhan kustomisasi dan kepribadian tambahan. Jam tangan juga diimbangi dengan berbagai tali yang hadir dalam berbagai pilihan.

Ide untuk menampilkan benda langit itu unik karena perancangnya memadukan cita rasa terbaik pembuatan jam Swiss sambil mencerminkan keseimbangan estetika dari transisi yang mulus dari siang ke malam.

Jam tangan hybrid tahan air 3 ATM dilengkapi dengan sempurna oleh Ronda 505.24 yang presisi (dengan modifikasi SBW-05 internal) mesin jam Swiss dan pabrikan kulit Italia yang memberikan daya tarik tersendiri pada jam tangan ini. Hyperion adalah satu-satunya jam tangan di dunia yang memiliki setengah pelat jam dengan detail Matahari dan Bulan yang menandai fase hari, menjadikannya sangat langka.

Menurut Stefano Braga, setiap hari adalah kematian kecil dan kelahiran, untuk merepresentasikan kompleksitas ini dengan sempurna, mereka telah membuat jam tangan dengan bentuk Ying Yang yang meruntuhkan penghalang keragaman budaya sebagaimana orang Jepang menyebutnya "Ying Yang", Dan orang Yunani suka menyebutnya "Nemesis".

Idenya adalah untuk mewakili keseimbangan alam semesta dan hukum yang mengaturnya, membuat jam tangan ini kontemporer namun tertanam dengan kompleksitas perhitungan matematis, membentuk harmoni antara desain yang seimbang dan fungsionalitas yang bergaya. HYPERION juga beresonansi dengan keseimbangan rumit namun rumit antara Matahari, Bulan, Siang, dan Malam yang membuat tetap membumi setiap saat memberikan kesan motif inti dalam menciptakan jam tangan abadi ini.

Pilihan warna dial yang jelas dalam pilihan warna putih, hitam, hijau, oranye, merah, abu-abu, teal, dan lainnya benar-benar diimbangi oleh banyaknya pilihan tali yang datang dalam pilihan kulit premium buatan tangan Barbour atau suede klasik lagi-lagi dalam warna yang disukai.

Sungguh HYPERION telah berhasil mencapai integritas desain yang sempurna dengan estetika berani yang seimbang. Seperti yang Dylan Thomas nyatakan, 'Jangan bersikap lembut pada malam yang baik itu' - dengan setengah dial Siang & Malam yang belum pernah terlihat sebelumnya, Anda akan menjadi pusat perhatian ke mana pun Anda masuk dengan jam tangan ini di pergelangan tangan. arn

(arn)

Komentar

Komentar
()

Top