Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Helm Spherical Bell Moto 10 Dilengkapi MIPS

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sebagai pemimpin dalam perlindungan kepala, dalam hal mengembangkan helm motorcross wajah. Bell bertekad untuk tidak mengikuti tren, tetapi menciptakan solusi terdepan untuk membuat pengendara kami aman saat mereka tampil terbaik.

Melansir laman Trendhunter, Bell telah lama menjadi pemimpin pasar di bidang tutup moto, merilis helm motorcross wajah penuh pertama pada tahun 1975, dan menghabiskan empat setengah dekade berikutnya memberikan penawaran terobosan lainnya. Mempertahankan tradisi besar ini, perusahaan California Selatan sekali lagi mendorong amplop di segmen dengan debut helm sepeda motor Moto-10 Spherical yang serba baru.

Perkenalkan Moto-10 Spherical evolusi dari seri Bell Moto. Terlahir dari kebutuhan para atlet top di seluruh dunia, Moto-10 adalah helm off-road tercanggih kami yang menetapkan standar industri baru. Sebagai hasil langsung dari pengaruh dan umpan balik atlet kami, Moto-10 mencapai kombinasi kemenangan dari peningkatan perlindungan, pengurangan berat badan, dan aliran udara ekstrem, yang meningkatkan pengalaman dan kepercayaan diri pengendara.

Saat balapan berkembang, begitu pula kami. Kombinasikan teknologi baru kami dengan gaya Bell favorit kami dan gaya agresif, dan Moto-10 tidak hanya muncul sebagai yang terdepan ini menjadi evolusi dari perlindungan seluruh wajah.

Helm sepeda motor Bell Moto-10 Spherical adalah peralatan keselamatan yang mengesankan bagi pengendara yang rajin yang akan memungkinkan mereka untuk tetap tenang saat menghabiskan waktu lama di jalan. Helm ini memiliki fitur teknologi yang dikembangkan oleh MIPS yang akan berfungsi untuk mengarahkan benturan jika terjadi kecelakaan berkat desain Ball-And-Socket. Ini sebenarnya akan memungkinkan lapisan luar helm untuk berputar di sekitar cangkang dalam untuk lebih melindungi dari benturan.

Helm sepeda motor Bell Moto-10 Spherical memiliki liner Virus CoolJade pendingin alami yang juga antimikroba untuk menjaga pemakainya tetap nyaman dan bebas kuman. Helm ini dilengkapi dengan tas helm berlapis dan berlapis, dan tersedia sebagai model edisi terbatas.

Dikembangkan oleh MIPS, brain bucket bergaya MX ini menawarkan TEKNOLOGI SPHERICAL tercanggih yang membantu mengarahkan kekuatan benturan secara masif melalui penggunaan MIPS tradisional yang didukung oleh desain Ball-And-Socket canggih di mana lapisan luar berputar di sekitar cangkang dalam saat terkena benturan.

Membanggakan cangkang komposit serat karbon 3K tersegmentasi yang canggih, Moto-10 Spherical juga dilengkapi dengan port panorama google dengan bidang pandang yang terdepan di pasar, liner "Virus CoolJade" yang mendingin secara alami dan antimikroba, Bell's flexible "Fly Bridge "visor dan sistem pelepasan bantalan pipi darurat magnetik MAGNEFUSION, dan bumper EPP" No Missed Races "yang serba baru di sisi helm yang mengurangi risiko cedera kontak antara helm-ke-tubuh seperti patah tulang selangka.

Bersertifikat DOT, ECE, dan SNELL, helm ini dijual dengan tas helm berlapis dan berlapis yang disertakan. Sebelum peluncuran Moto-10 Spherical biasa, Bell memproduksi 1.000 model edisi terbatas - yang sekarang tersedia dengan harga $ 850 atau senilai Rp 12 Jutaan. arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top