Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

GUESS Mengeluarkan Jeans Retro Tahun 70’an

GUESS Mengeluarkan Jeans Retro Tahun 70’an
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Bagi mereka yang menyukai jeans dari tahun 70-an dan 90-an, GUESS kini menghadirkan kembali barang-barang vintage-nya melalui rancangan baru.

Konferensi tersebut disebut "Certified Vintage Program" dan menawarkan produk yang sangat disukai, termasuk desain ikonik seperti kemeja denim dan sweater leher bulat.

Melansir laman Trendhunter, Karya-karya Guess's Vintage kembali melalui program Vintage Bersertifikat, yang memungkinkan konsumen membeli gaya bermerek dari tahun 70-an hingga 90-an.

Fashion itu siklus, dan merek apa pun yang telah ada selama bertahun-tahun dapat melihat pola ini. Guess memanfaatkan ini dengan program baru ini, yang memberikan tampilan populer di dekade sebelumnya.

Selain menanggapi permintaan konsumen akan barang antik yang lebih banyak, rencana tersebut juga bertujuan untuk mendorong konsumen membeli barang bekas dan menekankan limbah di industri fesyen.

Memberikan interpretasi modern gaya retro ini adalah cara Guess untuk berbagi sejarah 39 tahun dengan konsumen muda terobsesi dengan nostalgia, yang hanya sekejap mata dari orang tua mereka ketika pertama kali diluncurkan.

menawarkan 68 item yang telah terbukti, meliputi denim vintage, kemeja leher kru, jaket dan T-shirt yang dirancang di Los Angeles untuk pria dan wanita. Antara 1981 dan 1999.

Guess menyatakan bahwa cairan pengawet "tradisional" dan hasil akhir yang dicuci dengan batu akan menjadi bagian dari koleksi, serta berbagai pakaian dengan tambalan, logo, bordir, dan label dari dekade sebelumnya.

Perusahaan menyatakan bahwa rencana tersebut merupakan bagian dari komitmen terhadap mode melingkar asalkan pakaian harus tahan lama dan "terus digunakan kembali dan didaur ulang".

Guess juga berpartisipasi dalam Circular Fashion System Commitment, sebuah gerakan industri global yang diselenggarakan oleh Global Fashion Agenda untuk mempromosikan konsep kebulatan.

Guess berkata: "Rencana baru ini akan memungkinkan pelanggan untuk membeli item dari tahun yang berbeda dan koleksi dari seluruh dunia."

Upaya merek untuk dijual kembali adalah interpretasi mendalam dari tren pasar. Tahun lalu, Tommy Hilfiger, merek budaya tradisional Amerika, bekerja sama dengan Procell, pengecer barang antik yang berbasis di New York, untuk mengumpulkan dan mengkurasi berbagai karya antik dari arsipnya. Pada saat yang sama, merek denim Italia, Diesel, mulai meningkatkan suku cadang dan arsip lama.

Dari segi skala, Levi's SecondHand adalah program pembelian kembali yang memungkinkan pelanggan membeli jeans bekas, salah satu acara penjualan kembali retro terbesar untuk merek denim hingga saat ini.

Guess merayakan peluncurannya dengan mengundang influencer dan editor ke Guess Vintage Seeding Suite di Los Angeles. Markas besar. Instalasi bertema Barat ini terinspirasi oleh konsep toko Rodeo Drive asli Guess.

Levi's bergabung dengan tren penjualan pakaian bekas pada bulan Oktober melalui program SecondHand, yang sangat dipuji oleh konsumen karena menjual kembali denim lama untuk menjaga sirkulasi pakaian.

Beragam produk SecondHand termasuk jeans pria dan wanita serta jaket denim dari trade-in, barang bekas dari kolektor dan dealer, pengembalian usang, dan sampel terbatas. Menurut laporan penjualan kembali reseller thredUp pada tahun 2020, empat perlima orang dapat berbelanja barang bekas, termasuk 70% wanita.

Pada konferensi pers, merek tersebut akan menjual kemeja denim populer, jeans logo segitiga, sweater, dll. Yang paling menarik adalah kembalinya jeans low-rise yang menjadi ikon merek tersebut, yang populer di tahun 90-an dan 2000-an.

Proyek ini menyoroti gaya sebelumnya yang dapat diperoleh merek melalui platform penjualan kembali, sehingga mengungkapkan keberlanjutan mode dan mendorong konsumen untuk membeli barang yang sebelumnya dimiliki.

Fitur debutnya adalah serangkaian sweater yang dihias dengan logo vintage GUESS dan kaos stapel. Dari penampilannya yang bertingkat tinggi hingga skinny fit, itu juga mencakup berbagai siluet jeans dan pakaian kerja. Serial ini diakhiri dengan jaket dan rompi denim dengan metode pencucian dan finishing yang berbeda sejak tahun 1980. arn


(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top