Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gelar Bupati Cup 2022, Pemkab Bulukumba Berharap Lahirkan Bibit Atlet Sepak Bola

Foto : Dok. Pemkab Bulukumba

Bupati Cup 2022

A   A   A   Pengaturan Font

Pemerintah Kabupaten Bulukumba bersama Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bulukumba menggelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022. Turnamen tersebut mulai digelar di tingkat kecamatan, yang diawali di Kecamatan Gantarang.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menaruh harapan besar untuk kebangkitan dan kemajuan sepak bola di daerah berjuluk Bumi Panritalopi.

"Kita harap turnamen ini dapat mengangkat harkat dan martabat olahraga sepak bola di Kabupaten Bulukumba," kata bupati yang akrab disapa Andi Utta saat sambutannya pada pembukaan Bupati Cup 2022 tingkat Kecamatan Rilau Ale di lapangan sepak bola Desa Bontomanai, Rabu (3/8).

Andi Utta menekankan, Bupati Cup bukanlah tujuan utama. Menurutnya, proses untuk mematangkan mental pemain dan pengalaman tanding, sehingga bisa menjadi atlet yang profesional menjadi tujuan yang terpenting.

"Event sepak bola akan terus berlanjut. Insya Allah ke depan, kita akan rancang untuk mengundang Kabupaten lain bertanding tingkat regional Sulsel di Bulukumba," tuturnya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top