Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Buat Geram! Keji Keterlaluan, Kakek Berusia 67 Tahun Nekat Cabuli Bocah Perempuan di Atas Motor

Foto : Istimewa

Ilustrasi pelecehan seksual.

A   A   A   Pengaturan Font

Polisi Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) menangkap seorang pria lansia berusia 67 tahun yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan di atas sepeda motor.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Adriansyah Rollindo. Dirinya menuturkan pelaku telah diamankan oleh massa yang tidak terima atas perbuatan bejatnya.

"Kami amankan pelaku diduga melakukan aksi tidak senonoh kepada seorang anak perempuan usia sembilan tahun, pelaku inisial ER, usianya sudah 67 tahun," ujar Rollindo, seperti dikutip Antara pada Selasa (28/6).

Pelaku kemudian berhasil diamankan petugas pada Sabtu (25/6) di Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam, dan dibawa ke Mako Polres Bukittinggi dan dilakukan pemeriksaan.

"Empat petugas kami menangkap pelaku sesuai dengan Surat Perintah Penangkapan Nomor: SP.Kap / 26 / VI / 2022 / Reskrim, tanggal 25 Juni 2022 dari Laporan Polisi Nomor: LP / B / 152 / VI / 2022 / SPKT / Res Bukittinggi/Polda Sumbar," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top