Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

BTS Meal McDonald’s Bikin Geger Driver Ojol di Yogyakarta

Foto : Istimewa

Antrian Driver Ojol di beberapa cabang McD di Yogyakarta.

A   A   A   Pengaturan Font

YOGYAKARTA - Peluncuran menu spesial gerai cepat saji McDonald's yang bekerjasama dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS, dengan nama BTS Meal, bikin geger driver ojek onlie di Yogyakarta. Pasalnya, tanpa diduga, menu baru ini begitu diminati pelanggan McD di Yogyakarta sehingga membuat antrian ojol di semua gerai McD di Yogya mengular hingga menimbulkan kemacetan.

"Sudah 3 jam ini nunggu, sampai lapar dan haus, badan gemeter," kata salah satu driver ojol, Nurjanah, di FB Group Ojek Seputar Yogyakarta, Rabu (9/6) pagi.

Sebelumnya, Associate Director of Marketing McDonald's, kepada media di Jakarta mengatakan bahwa menu baru McD ini adalah hasil kolaborasi dengan grup K-Pop BTS dengan menghadirkan menu McD yang biasa dipesan oleh ketujuh anggota BTS. Sebab itulah tercipta BTS Meal yang terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer McDonald's Korea Selatan.

"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald's, bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit," kata Caroline Kurniadjaja, saat Media Gathering The BTS Meal pada Selasa (8/6).

Uniknya, BTS Meal hanya bisa dibeli melalui layanan drive thru dan lewat aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food. Inilah kemudian yang membuat ratusan driver ojol antri mengular panjang hingga ber jam-jam di setiap gerai McD di Yogyakarta.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top