Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Barcelona Kesampingkan Edinson Cavani

Foto : Glyn KIRK / AFP

Edinson Cavani

A   A   A   Pengaturan Font

BARCELONA - Klub raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan tidak akan mencoba untuk mendatangkan Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang.

Barcelona memilih untuk tidak mendatangkan Cavani lantaran opsi lini serang mereka sudah dirasa cukup setelah semakin dekatnya kedatangan Ferran Torres dari Manchester City.

Baca Juga :
Barca Kukuh di Puncak

Selain kedatangan Ferran Torres, striker muda yang dimiliki Barca saat ini, Ansu Fati diperkirakan segera bisa kembali bermain pada pekan depan setelah sebelumnya sempat cedera hamstring.

Penyerang Barcelona lainnya, Martin Braithwaite juga diperkirakan tidak lama bisa kembali membela Blaugrana. Selain itu, Memphis Depay juga akan segera kembali bisa membela klub asal Catalan tersebut.

Kondisi tersebut membuat pelatih Barcelona, Xavi Hernandez merasa langkah mendatangkan Cavani pada bursa transfer Januari mendatang tidak perlu dilakukan.Hal itu mengingat penyerang Barcelona telah pulih dari cedera.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top