Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Kesejahteraan Prajurit

Anggota Makoyonif 403 Dapat Rumah Baru

Foto : Koran Jakarta/Muhamad Marup

Kontraktor dari Lumbungmas Konstrindo Utama, Harseno Lukita, menemani awak media dalam kegiatan Press Tour Dispenad, di Yogyakarta, Kamis (24/6).

A   A   A   Pengaturan Font

YOGYAKARTA - Para prajurit Markas Komando Batalion Infantri (Makoyonif) 403 TNI AD akan menempati rumah baru usai bertugas dari Papua. Demikian disampaikan Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigadir Jenderal Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM dalam rangkaian Press Tour Dinas Penerangan TNI AD, di Yogyakarta, Kamis (24/6).

"Sebelum anggota berangkat ke Papua, perumahan itu sudah mulai dibangun dan sudah ada bentuknya, sehingga mereka sudah tahu," ujar Ibnu.

Ibnu menjelaskan, rumah baru akan memberi suntikan moril bagi para prajurit Makoyonif 403. Dia berharap para prajurit yang tengah bertugas di Papua nantinya kembali dalam keadaan sehat sehingga bisa menikmati fasilitas tersebut.

"Saya ingin mereka kembali ke Yogya dalam keadaan sehat walafiat. Meeeka bekerja dengan baik, kembali dengan rumah baru yang lebih bagus," jelasnya.

Baca Juga :
Bergotong Royong


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Muhamad Ma'rup

Komentar

Komentar
()

Top