Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Akselerasi Kesejahteraan, Kajol Dukung Ganjar Berikan Pelatihan dan Pendampingan Wirausaha di Sukabumi

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sebagai komitmen dalam mengakselerasi kesejahteraan dari driver ojek online di Indonesia, sejumlah relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Dukung Ganjar melanjutkan program Pelatihan dan Bimbingan untuk Ojol Berwirausaha.

"Serupa dengan daerah lainnya, kami menggelar kegiatan lanjutan wirausaha bagi para driver ojol di Sukabumi yang bertujuan untuk mendorong kesejahteraan para driver ojol," ujar Juru Bicara Kajol, Risnandar di Gedung Widaria Kencana, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (12/3).

Dengan hadirnya pelatihan dan bimbingan tersebut, diharapkan adanya keterampilan yang bisa dilakukan driver ojol agar bisa naik level dan meningkatkan pendapatannya.

"Tentu kami berharap bahwa program pendampingan bisa berjalan dan berkelanjutan, sehingga para driver ojol bisa meningkatkan pendapatannya," ungkapnya.

Risnandar mengatakan bahwa Komunitas Kajol senantiasa memberikan solusi atas tantangan yang dihadapi oleh driver ojol dalam memulai usahanya. Baik dalam aspek produksi, permodalan dan pemasaran.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top