Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Tren Fashion Celana Jeans yang Makin Keren untuk 2021

Tren Fashion Celana Jeans yang Makin Keren untuk 2021
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Jeans adalah bagian inti dari lemari pakaian, jadi ketika mengenakan jeans, selalu mencari cara baru untuk memadukannya dengan hal yang lainnya.

Saat memakai busana denim, inspirasi selalu ada, karena denim sepertinya menjadi tulang punggung lemari pakaian.

Yang selalu mengejutkan adalah banyak pakaian denim yang muncul tidak peduli musim apa. rasa ini membuktikan bahwa fashion jeans telah bertahan dalam ujian waktu.

Melansir laman whowhatwear, Jika menyukai denim, berikut beberapa model jeans baru. Mulai dari aksesori seperti topi baseball dan tas tangan yang terinspirasi tahun 1990-an hingga item keren seperti trench coat dan celana ketat berstruktur.

Berikut ini 8 tren fashion yang bisa mendongkrak tampilan timeless dan effortless dengan jeans melansir dari whowhatwear;

Topi baseball

Tidak ada keraguan bahwa topi baseball saat ini adalah salah satu aksesori paling populer. Dari celana olahraga hingga legging, keduanya sangat cocok, terutama jika dipadukan dengan jeans kasual yang bagus.

Topi ini dapat digunakan untuk melindungi kepala dari sinar matahari, mungkin bisa menjadi aksesori yang paling menarik. Merupkan aksesori yang sempurna dapat melengkapi berbagai penampilan seperti dengan legging olahraga hingga jeans robek dan usang,

Dad Sneakers

Meskipun Dad sneakers telah dirilis selama beberapa musim, mereka baru belakangan ini menjadi populer. Cukup dipadukan dengan jeans dan kaos oblong.

Kemeja denim

Denim on denim jelas merupakan pilihan terbaik dan selalu keren, membuat orang yang memakainya tampak hebat. Agar terlihat lebih modern dan up-to-date, pilih kemeja oversized denim, padukan dengan jeans favorit dan boots nyaman.

Chunky loafers

Sepatu dengan sentuhan maskulinitas ini juga sedang populer lagi dan memang tak pernah hilang dari radar tren fashion dari tahun ke tahun.

Chunky loafer adalah salah satu sepatu paling populer di musim gugur, tapi tetap bisa diputar. Para fashionista telah memasangkannya dengan jeans longgar dan outerwear berpotongan tailored yang dibuat khusus untuk mencapai keseimbangan sempurna antara kesejukan dan polesan.

Long trench coats

Trench coats adalah komponen inti dari lemari pakaian dan hampir tidak diklasifikasikan sebagai tren, karena selalu bisa dipakai di setiap musim dan akhir-akhir ini mereka ada di mana-mana, jadi tidak bisa mengabaikan popularitasnya. Terutama saat melihat siluet panjang yang sedikit lebih longgar. Dipasangkan dengan jeans dan bodysuit untuk look yang timeless.

Bustier top

Serial Bridgeton mempengaruhi atas tren bustier sebagai atasana baru-baru ini. Memasuki musim semi, ini merupakan pelengkap sempurna untuk dipadukan dengan jeans agar tetap bebas dan kasual.

Vest sweater

Meskipun menurut tren rompi sweater mungkin berumur pendek, namun ternyata makin populer dan lebih banyak muncul di feed Instagram. Padukan atasan longgar dengan jeans berpinggang lebar atau tank top longgar dengan skinny jeans untuk menciptakan gaya yang pas.

Tas bergaya tahun 1990-an

Tak bisa dipungkiri, kebangkitan tas yang terinspirasi era 1990-an kembali populer, Aksesori ini menjadi tambahan favorit dengan dipadukan dengan pakaian denim yang disukai gadis-gadis modis belakangan ini. Tidaklah mengherankan bila melihat mereka dipasangkan dengan item populer lainnya di tahun 90-an (seperti jeans besar dan kaus oblong). arn

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top