Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Tiga Wilayah di DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Lokal pada Siang Hari

Foto : ISTIMEWA

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Rabu (29/1) memprakirakan bakal terjadinya hujan lokal di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan berawan.

BMKG pun menyampaikan peringatan dini waspada hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu siang. "BMKG memprakirakan dalam periode sepekan ke depan, curah hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai kilat/petir berpotensi terjadi di wilayah DKI Jakarta," demikian pernyataan resmi BMKG yang dikutip melalui laman BMKG.go.id.

Pada malam hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan. "Hujan disertai petir terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu. Sementara hujan lokal akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara,". Pada dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan diselimuti awan.

Suhu udara terendah akan terasa di Jakarta Barat berkisar antara 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan 85 hingga 95 persen. Di wilayah Kepulauan Seribu suhu udara berkisar antara 26 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembaban 85 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, suhu udara berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembapan85 hingga 95 persen. ils

Komentar

Komentar
()

Top