Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Teknologi Blockchain Lima Tahun dari Sekarang

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tanpa teknologi blockchain, bitcoin tidak akan ada. Ini adalah sifat terdesentralisasi dari teknologi blockchain yang memungkinkan bitcoin untuk memenuhi kebutuhan bank atau rekening bank.

Melansir laman thexplorion, sebaliknya, siapa pun dapat memiliki dompet bitcoin mereka sendiri secara online dan mengirim pembayaran ke seluruh dunia dengan mudah. Dengan demikian, blockchain tidak hanya memunculkan sistem keuangan baru, tetapi juga bisnis baru seperti Luno, yang menawarkan apa yang banyak orang anggap sebagai dompet Bitcoin terbaik yang tersedia saat ini.

Namun, teknologi blockchain dapat bertahan dan berkembang tanpa cryptocurrency. Ini dapat berfungsi sebagai teknologi mandiri yang menawarkan solusi di berbagai industri.

Ini adalah tujuan utama blockchain dalam lima tahun ke depan . Nah, seperti apa detailnya?

  • Blockchain Akan Memasuki Lebih Banyak Industri

Meskipun teknologi blockchain sedang digunakan oleh industri lain di luar keuangan dan teknologi, teknologi ini diperkirakan akan terus berkembang ke lebih banyak ceruk.

Hingga saat ini, blockchain telah diadopsi oleh industri otomotif untuk mencegah penipuan odometer, di ritel sebagai bagian dari program loyalitas dan bahkan digunakan sebagai cara untuk mengamankan data.

Di tahun-tahun mendatang, jumlah industri dan bisnis yang menggunakan blockchain akan meningkat, termasuk industri musik yang berencana untuk meluncurkan blockchain sebagai cara untuk melindungi royalti artis.

  • Big Data Akan Digunakan Dalam Blockchains

Salah satu sakit kepala terbesar bagi orang-orang saat ini yang ingin berinvestasi dalam bitcoin adalah volatilitas pasar.

Cryptocurrency diketahui mengalami pasang surut, tetapi periode ini sulit diprediksi. Beberapa ahli bahkan tidak setuju tentang apa yang menyebabkan harga bitcoin berfluktuasi.

Dengan menggabungkan data besar dan analitik data dengan blockchain yang digunakan untuk bitcoin, kita dapat memiliki pemahaman yang lebih besar dan lebih rinci tentang apa yang menyebabkan bitcoin berubah nilainya - ketika dikaitkan dengan data sosial dan politik, manfaat keseluruhan dari ini adalah bahwa pemahaman tentang volatilitas bitcoin akan lebih besar dan berinvestasi dalam bitcoin akan kurang berisiko bagi investor dan pedagang.

  • Blockchain Akan Meningkatkan Keamanan Mengemudi Sendiri

Blockchains dapat digunakan secara internal untuk bisnis sebagai blockchain pribadi, dan ini kemudian dapat digunakan untuk menyimpan data pelanggan dan menjaganya agar tetap terlindungi sesuai dengan peraturan.

Ini bukan berita terbaru di blockchain karena manfaat ini telah dicatat. Namun, blockchain dapat meningkatkan keamanan kami dengan cara lain.

Kedatangan mobil self-driving dalam waktu dekat juga akan menawarkan blockchain cara untuk membuat kita tetap aman. Peretas berpotensi menargetkan mobil self-driving dan menyebabkan kecelakaan dalam aksi terorisme.

Dengan memasukkan blockchain ke dalam cara mobil self-driving dioperasikan, ini akan mencegah peretasan berbahaya terjadi.

  • Pendeknya

Terkadang hubungan kita antara bitcoin dan blockchain dapat mengaburkan potensi yang terakhir. Blockchains adalah satu-satunya teknologi yang memiliki kekuatan untuk mengubah cara kita hidup dan bagaimana kita melakukan bisnis .

Mereka mengganggu dan lebih banyak perkembangan akan terlihat di tahun-tahun mendatang. arn

(arisn/FBC)
Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top