Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Tamara Bleszynski Beri Peringatkan Keras Kepada Netizen Yang Berkomentar Negatif

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Artis Tamara Bleszynski dibuat kesal dari salah satu netizen. Lantaran, warganet membawa dosa dan orangtuanya dalam penampilannya, berawal dari postingan Tamara yang mengenakan swimsuit di kolam renang.

Menurut Tamara Bleszynski, hal tersebut sudah sangat tepat menggunakan busana renang di kolam renang.

"Kenapa pakai baju renang? Karena di kolam renang. Kalau di kolam ikan, lain lagi ceritanya," tulisTamara Bleszynskidi Instagram, Rabu (16/6/2021).

Namun salah satu netizen justru mengkritik penampilannya. Ia mengatakan soal dosa yang ditanggung diri sendiri dan orangtua.

"Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja, Toh nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat." tulis warganet yang akunnya ditutup Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski kesal dengan komentar tersebut. Terlebih membawa orangtua dalam komentarnya.

"Saya pakai baju renang di kolam renang, kok kamu ngomong bugil? Saya disiksa dan bawa-bawa orangtua. Broh, pikiran kamu yang perlu dijaga dan jangan ngeres ya," tulis Tamara Bleszynski.

Tamara menegaskan, bila tak menyukai postingannya, tinggal unfollow laman Instagramnya dan ia tak segan untuk membawa ke jalur hukum.

"Unfollow aku aja atau perlu kita selesaikan secara hukum? Hidup itu pilihan. Tinggal pilih aja, semudah itu," katanya.

Sambil mengunggah foto bersama orangtuanya,Tamara Bleszynski memberikan peringatan. Ia meminta agar warganet itu tak mengulangi kesalahannya.

"Sekali lagi kamu bawa-bawa dan nyinggung tentang orangtuaku, Ku ngampar kau ke jalur hukum!" tulis Tamara Bleszynski


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top