Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sutradara "The Marvels" Pilih Aktor Park Seo-jun Usai Tonton Drama "Itaewon Class"

Foto : KBS News

Park Seo-jun

A   A   A   Pengaturan Font

Gara-gara menonton drama Korea "Itaewon Class", sutradara "The Marvels", Nia DaCosta, memutuskan memilih aktor Park Seo-jun untuk berperan sebagai Pangeran Yan di film Marvel

Sutradara The Marvels, Nia DaCosta, menyatakan dalam sebuah sesi wawancara melalui video, bahwa banyak orang mulai dari akhir generasi berusia 10-an tahun, terpikat dengan budaya Korea Selatan yang mencakup K-pop, K-drama, film, dan lainnya.

Sutradara Nia DaCosta lahir pada 1989 dan menggemari konten Korea Selatan, merupakan sutradara termuda yang terlibat dalam pembuatan film karya Marvel hingga saat ini.

Menurutnya, ia suka menonton drama Korea dan acara entertainment lainnya, sehingga ia paling menggemari MC atau komedian Yu Jae-seok, dan ia juga menyebut memilih aktor Park Seo-jun sebagai Pangeran Yan di film Marvel setelah menonton drama Itaewon Class dan langsung mengontak Park.

"Aktor Park memiliki bakat yang tinggi dan membawa energi positif ke lokasi syuting, sehingga saya senang dapat bekerja dengan staf-staf dan aktor-aktor lainnya," ucap Nia DaCosta seperti dilansir kantor berita KBS, Selasa (7/11).

Tampilnya Park Seo-jun di film Hollywood merupakan kali pertama, serta Pangeran Yan dan Captain Marvel di dalam film The Marvels memiliki hubungan yang mendalam.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat, Berbagai Sumber

Komentar

Komentar
()

Top