Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Smart Eye Massager Meredakan Ketegangan Mata

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Stres adalah masalah yang dihadapi banyak individu dalam kehidupan modern. Kami mengorbankan kesehatan kami untuk menanganinya. Mata kita juga membayar harganya. Ketegangan mata dan gejala lainnya telah menjadi keluhan umum di antara kita. Masalah-masalah ini dapat berkisar dari kelelahan fisik, lingkaran hitam, mata kering dan kerutan mata.

Melansir laman kickstarter, masker pemijat mata pintar iFan kemungkinan akan datang sebagai perangkat penting bagi mereka yang menghabiskan waktu lama duduk di depan terminal komputer untuk membantu mereka mencegah efek ketegangan.

Jumlah waktu yang dihabiskan konsumen untuk menggunakan komputer dan smartphone hanya meningkat, yang juga menyebabkan gejala ketegangan mata berkembang sebagai akibat dari pemfokusan konstan dan paparan cahaya biru.

Di sinilah topeng bertujuan untuk hadir dengan menggunakan teknologi inframerah Graphene yang akan meniru pengalaman pijatan manusia untuk menenangkan ketidaknyamanan dan meningkatkan sirkulasi dalam perawatan singkat, lima menit.

Masker pemijat mata pintar iFan dapat melakukan enam gaya perawatan yang berbeda dan juga berfungsi sebagai speaker Bluetooth.

iFan smart eye massager dengan teknologi Graphene Far Infrared meniru pijatan seperti manusia yang menenangkan kelelahan mata Anda dan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata Anda dalam 5 menit.

iFan smart eye massager menggunakan teknologi graphene yang membanggakan suhu stabil dan waktu respons yang sangat cepat. iFan tetap dalam 37-42? di bawah mode kompresi hangat dan respons dalam 15 detik. Mode kompresi hangat menyediakan handuk panas yang menenangkan mata Anda.

Teknologi infra merah jauh graphene built-in menambahkan kehangatan lembut yang membantu mata Anda rileks, menenangkan kelelahan, dan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar mata Anda.

Desain melengkung 3D dengan dua pompa udara individual akan memberi Anda pijatan komprehensif untuk titik akupunktur di sekitar mata Anda.

iFan berjalan dalam 6 mode pemijatan dalam satu putaran terus menerus yang membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menenangkan otot-otot di sekitar mata Anda. Mengambil 5 menit pijat iFan untuk beristirahat dan mengisi ulang diri Anda di tengah hari yang sibuk.

Chip sensor IR internal menyederhanakan kontrol pemijat mata iFan. Sensor IR dapat mengenali gerakan menggesek. Melambaikan tangan Anda sebelum area penginderaan dan Anda dapat beralih dengan mulus di antara 6 mode pemijatan.

Anda dapat menghubungkan iFan dengan ponsel atau pemutar musik dengan Bluetooth. Speaker internal memberi Anda pengalaman relaksasi terbaik.

iFan eye massager dirancang untuk kenyamanan dan penggunaan jangka panjang, dengan bantalan interior Kulit PU Protein berkualitas tinggi. Ini menawarkan sentuhan lembut dan bernapas untuk mata Anda.

iFan eye massager bisa dilipat menjadi ukuran kecil. Desain unik 180 derajat yang dapat dilipat membuatnya mudah disimpan dan portabel untuk dibawa-bawa.

Ifan menggunakan baterai isi ulang lithium polymer 1400mAh yang tahan selama satu minggu penggunaan. arn


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top