Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Samsat Buka Gerai di Pasar Pagi

Foto : ilustrasi
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya meresmikan Gerai Samsat di Pusat Grosir Pasar Pagi, Mangga Dua, Jakarta Utara. Gerai Samsat ini merupakan gerai ke-34 untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor dan lainnya.

"Kami terus berupaya memperluas cakupan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan memberi kemudahan-kemudahan kepada masyarakat. Gerai Samsat ini yang ke 34 dibuka di mal dan pusat-pusat keramaian masyarakat. Pasar Pagi Mangga Dua sudah dikenal masyarakat luas sebagai pusat pembelajaan grosir," Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan BPRD DKI, Yuandi Bayakmiko, di lokasi, Selasa (15/5).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf mengatakan, Gerai Samsat merupakan wujud peningkatan pelayanan publik dengan mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Menurutnya, gerai Samsat itu akan buka sesuai jam buka mall tersebut. "Peresmian Gerai Samsat di Gedung Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua ini implementasi dari permintaan Kapolri dalam upaya meningkatkan pelayanan publik," katanya.

Nantinya, lanjut Yusuf, warga yang ingin memperpanjang pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) bisa sekaligus berbelanja di pusat grosir tersebut. Pihaknya sangat komit dalam upaya mempermudah layanan masyarakat, sehingga terus dilakukan peningkatan fasilitas layanan.

pin/P-5


Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Peri Irawan

Komentar

Komentar
()

Top