Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Puan Optimistis PDI Perjuangan Pertahankan Suara di Jateng dan Ganjar Mahfud Menang

Foto : ANTARA/Wisnu Adhi

Rapat Internal Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/11/2023) malam.

A   A   A   Pengaturan Font

Semarang - Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Puan Maharani optimistis partainya dapat mempertahankan jumlah suara pemilih di Provinsi Jawa Tengah pada Pemilu 2024.

"Kami optimistis, insya Allah Jateng masih bisa kami jaga, kami pertahankan suaranya. Semoga dan apa yang akan kami lakukan tetap sesuai dengan harapan bahwa kita akan bertanding secara adil, ayem dan menjaga persatuan kesatuan," kata Puan usai Rapat Internal Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu malam.

Menurut dia, Pemilu harus bisa dilakukan dengan baik dan lancar serta tidak memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pemilu ya pemilu, tapi yang paling penting adalah menjaga Indonesia tetap bersatu," ujarnya.

Saat menyampaikan arahannya kepada para sukarelawan dan perwakilan partai politik pendukung pasangan bacapres Ganjar-Mahfud yang hadir, Puan berpesan agar masyarakat menggunakan hati nurani dalam memilih pemimpin Indonesia ke depan.

"Hari ini kita datang ke sini karena punya keyakinan yang sama, pemikiran yang sama. Seorang pemimpin yang amanah, berusaha bekerja untuk rakyat, bukan untuk kepentingan keluarga ataupun golongan," katanya.

Dirinya juga meminta masyarakat tidak takut jika ada pihak-pihak yang mengintervensi atau mengintimidasi pilihan politik masing-masing pada pemilu mendatang.

"Jangan takut siapa lawannya, meskipun pernah menjadi keluarga kita. Kita tidak boleh takut, tidak boleh ciut, kita tetap kompak menangkan Ganjar-Mahfud," ujarnya.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top