Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Perangkat Portable Mencegah Migrain

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menjelang Kesadaran Migren dan Sakit Kepala, DUAL Enhanced rilis tepat waktu dari CEFALY Technology akan terus meningkatkan kesadaran dan menurunkan stigma seputar gangguan migrain.

Melansir laman prnewswire, CEFALY DUAL Enhanced yang baru mewakili generasi berikutnya dari perangkat medis Trigeminal Nerve Stimulator (eTNS) eksternal dan diperkenalkan menjelang Bulan Kesadaran Migrain dan Sakit Kepala Nasional pada bulan Juni.

DUAL Enhanced adalah pereda migrain dan perangkat pencegahan kompak yang dikemas dengan fitur-fitur canggih, termasuk semua fungsi desain yang datang sebelumnya, ditambah dua pengaturan perawatan. Perangkat CEFALY DUAL Enhanced kini hadir dengan tiga elektroda yang dapat digunakan kembali, berbeda dengan perangkat sebelumnya dengan satu elektroda.

Perangkat non-invasif dirancang untuk ditempatkan di dahi untuk mengubah sensasi rasa sakit dengan pengaturan ACUTE 60 menit atau pengaturan PENCEGAHAN 20 menit untuk penggunaan sehari-hari, yang menargetkan saraf Trigeminal untuk mencegah episode mendatang dan membuat hidup dengan migrain lebih nyaman.

CEFALY Technology hari ini mengumumkan peluncuran CEFALY DUAL Enhanced baru, model generasi berikutnya dari perangkat medis Trigeminal Nerve Stimulator (eTNS) eksternal untuk sakit kepala migrain, sekarang tersedia di www.CEFALY.com.

Fitur terbaru DUAL Enhanced meliputi:

  • Perombakan desain lengkap, menghasilkan perangkat yang lebih modern dan tampak lebih ramping
  • Tombol yang lebih menonjol yang mencakup keseluruhan permukaan perangkat untuk pengoperasian dan visibilitas yang lebih mudah
  • Lampu indikator LED yang diperkuat untuk meningkatkan visibilitas, serta warna yang ditetapkan untuk mengomunikasikan pengaturan perawatan dan status pengisian daya baterai
  • Desain elektroda yang dioptimalkan semakin menciptakan konektivitas perangkat-ke-elektroda yang kuat dan andal
  • Peningkatan jumlah bahan besi di elektroda dan kekuatan magnet meningkatkan daya tarik magnet keseluruhan sebesar 30%
  • CEFALY DUAL Enhanced terus menawarkan fungsionalitas yang sudah dikenal dari pendahulunya, CEFALY DUAL, menawarkan dua pengaturan perawatan untuk meredakan dan mencegah migrain.

"Dengan CEFALY DUAL Enhanced, kami mendengarkan umpan balik pelanggan untuk menciptakan perangkat yang lebih efisien dan efektif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna," kata Jennifer Trainor-McDermott, CEO CEFALY Technology.

Hidup dengan migrain cukup sulit, kami ingin mengobati rasa sakit itu dengan CEFALY semudah mungkin.

CEFALY DUAL Enhanced kini hadir dengan tiga elektroda yang dapat digunakan kembali, di mana perangkat sebelumnya memiliki satu. Untuk membantu menjaga organisasi, CEFALY sekarang menyediakan kantong penyimpanan elektroda yang nyaman dan dapat ditutup kembali dengan setiap perangkat.

Menambah nilai bagi pelanggan mereka, CEFALY DUAL Enhanced akan dijual seharga $379 dan sekarang tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat, tanpa resep, di www.CEFALY.com.

CEFALY telah dengan cepat menjadi merek global, dikenal luas di kalangan komunitas migrain. Alternatif pengobatan bebas obat, CEFALY DUAL Enhanced adalah perangkat non-invasif yang ditempatkan di dahi untuk mengubah sensasi nyeri di area yang diidentifikasi sebagai pusat nyeri migrain, saraf Trigeminal.

Perangkat ini menawarkan dua pilihan pengobatan yang berbeda pengaturan ACUTE 60 menit yang berfungsi sebagai pengobatan gagal untuk menghilangkan rasa sakit pada awal migrain, yang secara klinis terbukti menghentikan atau mengurangi rasa sakit migrain selama serangan dan pengaturan pencegahan 20 menit untuk penggunaan sehari-hari untuk membantu mencegah episode berikutnya. arn

(arisn/FBC)
Redaktur : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top