Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemkot Padang akan Gelar Piala Wali Kota, Siapkan Atlet untuk Porprov Sumatera Barat

Foto : Dok. Pemkot Padang

Pemkot Padang akan Gelar Piala Wali Kota

A   A   A   Pengaturan Font

Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Padang bakal menggelar Piala Wali Kota Padang pada 14-18 Desember mendatang di Kantor Camat Koto Tangah. Adapun kegaian tersebut merupakan persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Sumatera Barat yang bakal digelar pada tahun 2023 mendatang.

"Awalnya kegiatan ini direncanakan pada tahun 2021 lalu. Namun karena masih pandemi Covid-19, maka ditunda pergelarannya pada tahun ini," kata Ketua Pertina Kota Padang Syahrial Kamat didampingi Sekum Pertina Kota Padang Dodi Damanik, Rabu (16/11) pada kegiatan desiminasi yang digelar oleh Diskominfo Kota Padang.

Lebih lanjut, Syahrial mengatakan, digelarnya Piala Wali Kota Padang ini merupakan dana pokok pikiran (Pokir) dari salah satu anggota DPRD Kota Padang.

"Piala Wali Kota Padang ini terlaksana berkat dana Pokir dari Rustam Effendi. Kami mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Wali Kota Padang ini akan mempertandingkan dua kategori yaitu elite dan junior. Sementara untuk kelas yang akan dipertandingkan masih belum ditentukan.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top