Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Panglima TNI Menghadiri Festival Like di Arena Gelora Bung Karno

Foto : Istimewa

Penutupan festival lingkungan, iklim, kehutanan, energi baru terbarukan (Like) 2023 di Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/9).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menghadiri penutupan festival lingkungan, iklim, kehutanan, energi baru terbarukan (Like) 2023 oleh Presiden Joko Widodo, di Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/9).

Menurut siaran pernya, festival yang bertemakan Masyarakat Sejahtera, Alam Lestari ini berlangsung sejak tanggal 16 September 2023.

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) didukung oleh para mitra kerja menyelenggarakan Festival Like Road to Cop 28 UEA 2023, dimana Festival Like ini juga merupakan rangkaian Road to COP 28 UNFCCC, yang akan dilangsungkan di Dubai, UEA akhir November tahun ini.

Dalam sambutannya Presiden Jokowi menyampaikan hati-hati ancaman sudah nyata dan sudah dirasakan semua negara di dunia, suhu bumi yang semakin panas, cuaca juga semakin panas.

"Kekeringan di mana-mana, bukan hanya di Indonesia saja, akhirnya apa? Ada krisis pangan. Beberapa negara kekurangan pangan baik itu gandum, baik itu beras, yang biasanya negara-negara itu mengekspor berasnya di 19 negara, sekarang stop," ucap Jokowi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Marcellus Widiarto

Komentar

Komentar
()

Top