Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

MSIG Life Genjot Inklusi Asuransi dengan Penguatan Tenaga Pemasar dan Aplikasi Digital

Foto : Istimewa

(Kiri-Kanan) Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life bersama Kartika Dewi dan Adi Yapola selaku Founder Optimis Unity, jajaran Direksi serta Manajemen MSIG Life meresmikan Rumah Unity, Jakarta. Ini merupakan agen kantor mandiri (AKM) ketiga yang diresmikan MSIG Life di tahun 2024.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, terus memperkuat jalur distribusi, salah satunya melalui jalur keagenan untuk menggenjot inklusi asuransi di Indonesia.

CEO & Presiden Direktur MSIG Life Wianto Chen menyampaikan, sebagai upaya mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan sehingga dapat melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, pihaknya berkomitmen menghadirkan inovasi dan inisiatif yang memperluas akses ke produk dan layanan asuransi.

Baca Juga :
Pengelolaan Investasi

"Kami juga terus melakukan ekspansi bisnis di jalur distribusi keagenan untuk lebih mendekatkan diri kepada calon nasabah dan nasabah. Berkat komitmen ini, jalur distribusi keagenan tumbuh positif 34%1 pada kuartal pertama tahun 2024 year-on-year," kata Wianto dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Tenaga pemasar MSIG Life menjadi garda terdepan yang terjun langsung menemui masyarakat, memberikan edukasi tentang perencanaan keuangan, investasi, dan perlindungan asuransi, serta membantu nasabah memilih solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan mereka.

Salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas tenaga pemasar adalah membekalinya dengan pendampingan dan pelatihan yang intensif mengenai pengelolaan keuangan serta solusi finansial dari perusahaan, sekaligus aplikasi digital bernama LUNA by MSIG Life yang menjadi pusat pembelajaran digital.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top