Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Moto Hidup Tasya Farasya Dikecam, Netizen: Gak Ada Mantan Saudara

Foto : Istimewa

Selebgram kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

A   A   A   Pengaturan Font

Netizen soroti moto hidup Tasya Farasya, usai dirinya tertangkap kerap menyebarkan pesan kebencian dan fitnah terhadap Tasyi Athasyia melalui akun Instagram palsu.

Melalui sebuah video, Tasya Farasya mengaku lebih memilih untuk meninggalkan teman atau orang yang menyebalkan. Selebgram berdarah Arab itu bahkan blak-blakan mengaku selalu kehilangan teman setiap tahunnya karena moto hidupnya itu.

"Kalau ada yang nyebelin ditinggalin aja daripada ribet, itu adalah moto hidup aku sekarang," ungkap Tasya dalam video tersebut.

"Kayaknya setiap tahun temen gue berkurang satu deh gara-gara aku nggak bisa, kayak ya udah tinggalin deh. Kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja, ngapain musingin diri," sambungnya.

Tasya menilai akan lebih baik apabila seseorang menghiraukan drama-drama tidak penting yang malah menguras energi mengingat hidupnya sudah cukup rumit.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top