Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Menginap di Rumah Warga, Ganjar Diajak Mengan Jejamo Sambil Serap Aspirasi

Foto : KORAN JAKARTA/HENRI PELUPESSY

Masyarakat Way Jepara, Lampung Timur, berkumpul di rumah warga Kampung Tua untuk sarapan bersama bacawapres Ganjar Pranowo, Jumat (27/10). Warga tak menyangka Ganjar mau menginap di rumah warga setempat.

A   A   A   Pengaturan Font

Pagi buta, puluhan warga Way Jepara, Lampung Timur, sudah berkumpul di rumah Abdurrahman. Mereka sangat antusias menantikan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo yang menginap di rumah warga setempat.

Saat kunjungan ke Lampung Timur, Ganjar menginap di rumah warga Kampung Tua, Kecamatan Way Jepara, Kamis (26/10). Warga tak menyangka Ganjar mau menginap di rumah warga setempat.

Warga pun berdatangan sejak pagi untuk melepas kepulangan Ganjar yang hendak kembali ke Jakarta, Jumat (27/10). Sebelum kembali ke Jakarta, warga mengajak Ganjar sarapan bersama atau yang biasa masyarakat Lampung menyebut mengan jejamo.

"Mari Pak, warga sudah tidak sabar pengen sarapan bareng Bapak di bawah," ucap Abdurrahman mengajak Ganjar.

Benar saja, di bawah rumah panggung khas Lampung milik Abdurrahman, puluhan warga sudah duduk lesehan di atas tikar. Di depan mereka sudah terhidang makanan khas Lampung, antara lain ikan pindang, lalapan, sambel seruit, tempe dan tahu goreng serta menu makanan lainnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : henri pelupessy

Komentar

Komentar
()

Top