Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mengejutkan, Bocah SMP di Kalimantan Tewas Bunuh Diri, Polisi Masih Selidiki Motifnya

Foto : antara

Ilustrasi bunuh diri.

A   A   A   Pengaturan Font

TARAKAN - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bulungan saat ini sedang menyelidiki motif tewasnya anak laki-laki di bawah umur bernama Fares Sealendra (14) yang tewas gantung diri.

"Korban masih sekolah kelas dua SMP, masih diselidiki sebabnya Fares gantung diri," kata Kepala Satreskrim Polres Tarakan Iptu Komaini saat dihubungi dari Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (16/8).

Dia mengatakan bahwa peristiwa terjadi pada hari Selasa (16/8) sekitar pukul 08.35 WITA di rumah milik Benyamin di sebelah Hotel DC, Jalan Sengkawit, Tanjung Selor, Bulungan.

Saat kejadian orang tua korban bernama Benyamin yang juga saksi datang ke rumah mertua Benyamin untuk bekerja ke bengkel.

Setelah Benyamin selesai memperbaiki motor, saksi berniat untuk menghidupkan mobil di garasi samping rumah.

Saat akan menyalakan mobil Benyamin telah melihat korban Fares dalam keadaan sudah tergantung dan sudah tidak bernyawa di tangga garasi.

"Saksi Benyamin kaget dan panik dan langsung melaporkan ke Polres Bulungan," kata Komaini.

Dari tempat kejadian ditemukan barang bukti yang ditemukan tas dan tali nilon.

Hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor hasilnya tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada korban.

Serta terdapat tinta pada tangan kiri dan telapak tangan kanan. Korban mengeluarkan sperma dengan lidah korban menjulur dan tergigit. "Jenazah korban akan diserahkan kepada keluarganya," kata Komaini.


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top