Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

“Les Bleus" Dirundung Masalah

Foto : afp/FRANCK FIFE

Kontrol Bola I "Striker" Prancis Kylian Mbappe mengontrol bola saat menjalani latihan, di Stadion Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis Rabu (21/9).

A   A   A   Pengaturan Font

Dua bulan menjelang upaya mempertahankan gelar Piala Dunia, Timnas Prancis justru dirundung masalah. Selain masalah cedera, "Les Bleus" juga dihinggapi tudingan perilaku tak pantas terhadap Kylian Mbappe.

SAINT DENIS - Hanya dua bulan sebelum memulai upaya mempertahankan gelar di Piala Dunia tim nasional Prancis dirundung masalah. Suasana di sekitar tim yang berjuluk Les Bleus itu sangat kontras dengan perayaan usai kemenangan mereka atas Kroasia di final 2018.

Mendung menaungi tim asuhan pelatih Didier Deschamps dengan para pemain kunci belum pulih dari cedera dan ada masalah pribadi.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) berselisih soal hak foto dengan pemain bintang Kylian Mbappe dan presidennya menghadapi tuduhan perilaku yang tidak pantas. Itu semua mengancam untuk menggagalkan Prancis di Qatar.

Untuk saat ini, mereka menatap pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia melawan Austria dan Denmark di UEFA Nations League pekan ini tanpa skuad dengan kekuatan penuh.

Paul Pogba, pencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia pada 2018, termasuk di antara pemain yang absen.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top