Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kisah Kapten Angkatan Laut Indonesia Kalahkan Tentara dari Austria dan Prancis

Foto : Istimewa

Kapten Laut (P) Aang Zaenal Muttaqin berhasil meraih prestasi juara beregu dalam ajang UNIFIL HQ Swimming Competition 2021 di Lebanon.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ini cerita membanggakan dari para prajurit TNI yang bertugas di luar negeri. Cerita tentang ukiran prestasi yang ditorehkan mereka saat bertugas di luar negeri sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB.

Torehan prestasi yang membuktikan, bahwa kemampuan para prajurit TNI ini tak kalah hebat dengan tentara dari negara lain. Seperti yang diperlihatkan olehKapten Laut (P) Aang Zaenal Muttaqin.

Dia adalahperwira Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmada I yang tergabung dalam Satgas Indo FPC XXVI-M2 UNIFIL. Kapten TNI Angkatan Laut ini berhasil mengukir prestasi dalam sebuah ajang kompetisi yang juga diikuti tentara dari negara lain yang tergabung dalam UNIFIL.

"Kapten Laut (P) Aang Zaenal Muttaqin berhasil meraih prestasi juara beregu dalam ajang UNIFIL HQ Swimming Competition 2021 di Lebanon," begitu bunyi keterangan dari Dinas Penerangan TNI AL yang diterima Koran Jakarta.

AjangUNIFIL HQ Swimming Competition 2021 itu sendiri telah digelar beberapa bulan yang lalu. Tepatnya, digelar pada bulan Juni kemarin. Namun, cerita prestasi yang ditorehkan Kapten Aang rasanya layak untuk diangkat kembali. Untuk membuktikan bahwa kemampuan para prajurit Merah Putih ini memang tak kalah hebat dengan prajurit negara lain. Bahkan tak kalah hebat dari prajurit dari negara maju.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Agus Supriyatna

Komentar

Komentar
()

Top