Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Strategi Bisnis

Kioson Terus Ekspansi Jalin KemitraanJasin

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) pada tahun ini fokus pada ekspansi dengan menambah jumlah mitra dan inovasi produk, salah satunya dengan kemitraan terbaru bersama PT Pos Indonesia melalui Agen Kios-Pos.

Direktur Utama Kioson, Jasin Halim, mengatakan ekspansi pasar lewat akuisisi jaringan mitra kios di daerah serta terus memperkuat infrastruktur yang mampu mendukung inovasi layanan dan produknya sebagai upaya untuk menjembatani masyarakat ke daerah untuk layanan digital merupakan sebuah misi jangka panjang yang tentunya membutuhkan komitmen besar.

Perseroan berharap upaya tersebut juga dapat menjadi bentuk kontribusi nyata dalam mengedukasi masyarakat tentang literasi dan inklusi finansial. "Melalui para canvasser Kioson dan mitra kios sebagai agent of change, Kioson terus berupaya menciptakan layanan dan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat di kota lapis kedua dan ketiga di Indonesia," ungkap dia, Rabu (2/5).

Selain itu, Kioson juga tengah mengembangkan fitur layanan baru berupa top up uang elektronik melalui kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dalam Tap Cash. Dengan adanya fitur tambahan ini, terdapat dua kemudahan yang ditawarkan, yakni konsumen dapat melakukan pengisian ulang saldo serta melakukan transaksi pembelian di warung Kios dengan metode pembayaran menggunakan Tap Cash.

Perusahaan teknologi penyedia jasa Online-to-Offline (O2O) e-commerce pertama di Indonesia ini mencatatkan kenaikan pendapatan di kuartal pertama 2018 sebesar 3.574,73 persen secara year on year (yoy) jika dibandingkan kuartal pertama 2017. Sampai dengan akhir Maret 2018, Kioson membukukan laba bersih tahun berjalan sebesar 2,41 miliar rupiah atau meningkat sebesar 186,84 persen, dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Yuni Rahmi

Komentar

Komentar
()

Top