Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kamera Keamanan Dalam Ruangan Mudah Digunakan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ecobee membuat Smart Camera barunya dengan kamera keamanan kontrol suara. Kamera ini juga dapat bertindak sebagai pusat dari sistem keamanan rumah yang lebih luas, jadi akan segera memublikasikan ulasan terpisah dari seluruh ekosistem tersebut.

Kamera keamanan dalam ruangan Smart Camera ecobee adalah bagian dari perangkat keras untuk rumah yang terhubung yang akan menawarkan pengguna cara untuk mengawasi ruang hidup mereka dari mana saja untuk meningkatkan ketenangan pikiran.

Kamera difokuskan pada kompatibilitas dan akan cocok dengan solusi yang ada berkat kompatibilitas dengan Apple HomeKit dan asisten suara seperti Amazon Alexa. Unit ini juga dapat digunakan dalam mode monitor bayi untuk memungkinkan penggunaan multifungsi di antara keluarga dengan bayi baru.

Kamera keamanan dalam ruangan Smart Camera ecobee akan menangkap rekaman dalam resolusi 1080p yang tajam dan takut pada bidang pandang 170 derajat yang akan memaksimalkan seberapa banyak yang terlihat saat melihat aliran saat pergi.

Smart Focus mengenali saat seseorang memasuki bingkai dan menyesuaikan agar tetap di depan dan di tengah saat mereka bergerak. Dapatkan gambaran yang lebih besar dengan bidang pandang 180 ° yang luas, Tonton Smart Focus beraksi.

Memungkinkan Anda melihat ruang bermain dari mana saja. Dengan aplikasi, Anda dapat check in dan bahkan berbicara.

Ecobee Smart Camera bukanlah satu-satunya kamera keamanan yang mengintegrasikan Alexa. Kamera Keamanan Cerdas Rumah Honeywell dari Resideo melakukan trik yang sama, dan perangkat tersebut telah ada di pasaran sejak akhir 2018.

Ecobee telah menambahkan dukungan Apple HomeKit Secure Video ke Smart Camera-nya. Ini memungkinkan pengguna Apple HomeKit untuk menyimpan video terenkripsi kamera di akun iCloud mereka, di antara manfaat lainnya.

Ecobee Smart Camera memiliki adaptor Wifi 802.11ac dual-band, ditambah radio Bluetooth 5.0 untuk membuat koneksi awal ke perangkat seluler Anda (ada aplikasi untuk Android dan iOS).

Kameranya sangat mudah diatur. Ada 8-core CPU onboard yang berjalan pada 2GHz, 1GB DDR4 RAM, dan 4GB flash memory (tidak ada yang digunakan untuk penyimpanan video onboard. Lebih dari itu sebentar lagi.) Kamera dapat dimiringkan ke depan atau ke belakang. dudukan berbentuk kerucut dengan bobot satu inci untuk penempatan di permukaan datar, atau Anda dapat memasang dudukan dan kamera ke dinding.

Identifikasi dua faktor adalah wajib sejak awal, misalnya, dan saat Anda mengaktifkan fitur Autopilot kamera, aplikasi Ecobee akan menggunakan lokasi fisik ponsel Anda untuk menyalakan kamera secara otomatis saat Anda meninggalkan rumah dan mematikan saat Anda kembali.

Fitur pembatasan wilayah ini bekerja paling baik saat semua orang di rumah memiliki ponsel cerdas dengan aplikasi Ecobee terpasang: Autopilot tidak akan aktif hingga semua orang keluar. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir melakukan sesuatu yang memalukan di depan kamera.

Anda juga dapat menyalakan kamera secara manual, baik Anda di rumah atau tidak, dan kamera akan tetap menyala sampai Anda mematikannya atau Autopilot mendeteksi bahwa Anda telah meninggalkan rumah dan kembali lagi.

Video Ecobee Smart Camera 1080p sangat tajam, dan memiliki fitur pelacakan apik yang secara otomatis memperbesar setiap orang yang memasuki bidang pandangnya yang luas: diagonal 180 derajat, horizontal 170 derajat, dan vertikal 115 derajat. Kamera kemudian akan melacak orang itu saat mereka bergerak di sekitar ruangan.

Tidak ada motor pan / tilt onboard, jadi ini dilakukan secara digital dan di dalam kamera (bukan di cloud). Anda juga dapat menggeser, memiringkan, dan memperbesar fokus kamera saat menonton live streaming dengan mengetuk tombol arah di aplikasi.

Penglihatan malam diaktifkan oleh trio LED inframerah 850nm. Ini dapat dinonaktifkan di aplikasi sehingga tidak terpantul dari jendela jika Anda memutuskan untuk menempatkan kamera di sana untuk memantau ruang luar (tidak lapuk dan tidak dapat dipasang di luar ruangan). Gambar night vision kamera tajam dan jelas.

Audio dialirkan bersama dengan video, dan audio dua arah didukung sehingga Anda dapat melakukan percakapan dengan orang di depan kamera (atau berteriak kepada mereka jika itu pengganggu).

Berbicara tentang penyusup, kamera memiliki sirine onboard, tetapi itu hanya dapat diaktifkan secara manual dengan menekan tombol di aplikasi, dan itu sama sekali tidak keras hanya 76dB.

Sirine akan jauh lebih berguna sebagai pencegah jika dapat disetel untuk berbunyi saat Anda keluar rumah dan sensor gerak kamera terpicu.

Ecobee Smart Camera hampir sama efektifnya dengan Echo Dot: Ini dengan patuh menanggapi kata bangunnya (ada juga tombol sensitif sentuhan di bagian atas untuk memanggil asisten digital dan mematikan mikrofon kamera), dan dapat dijalankan hampir semua keterampilan perangkat Alexa lainnya.

Ecobee mendapat jempol untuk pertimbangan privasinya: Fitur Autopilot yang mematikan kamera saat Anda di rumah, dan saat Anda pergi, adalah fitur yang sangat baik. Mengintegrasikan speaker pintar bertenaga Alexa juga merupakan keputusan yang bagus. arn


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top