Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

KAI Sebut Kedatangan Pemudik Tujuan Jakarta Capai 40.900 Orang

Foto : antarafoto

Pemudik di Stasiun Senen

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyebutkan jumlah kedatangan penumpang dari daerah lain tujuan Daop 1 Jakarta saat ini sudah mulai terdapat peningkatan. Total kedatangan di Stasiun Pasar Senen untuk hari ini, Minggu (8/5), mencapai sekitar 40.900 orang.

"Dari jumlah tersebut 14.900 kedatangan penumpang di Stasiun Gambir, 15.200 di Stasiun Pasar Senen, 4.200 di Stasiun Bekasi, 3.800 di Stasiun Jatinegara, dan 2.800 lainnya merupakan jumlah penumpang datang di Stasiun Cikampek, dan Jakarta Kota," kata Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa ditemui di Stasiun Senen, Jakarta, Minggu (8/5).

Eva mengatakan seluruh penumpang yang turun telah memenuhi persyaratan perjalanan karena telah dilakukan pemeriksaan di stasiun awal keberangkatan. "Penumpang datang juga dihimbau agar tidak perlu terburu-buru saat turun dari kereta, pastikan seluruh barang bawaan yang ada di area tempat duduk dan tak bagasi tidak tertinggal," ujarnya.

Menurut Eva, selama pelaksanaan arus balik H+5 lebaran berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Hal ini terbukti belum adanya laporan kasus kejahatan atau peristiwa lain yang mengganggu kenyamanan.

"Sejauh ini tidak ada temuan, semua berjualan kondusif, lancar, aman. Laporan penumpang di stasiun terkait pencopetan dan lain-lain tidak ada, di Pasar Senen kami belum menemukan laporan," ujar Eva.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Yohanes Abimanyu

Komentar

Komentar
()

Top