Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gremio Melaju ke Final Piala Dunia Klub

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

DUBAI - Klub asal asal Brasil Gremio menang atas klub Meksiko Pachuca 1-0 melalui gol pemain sayap Everton lima menit memasuki perpanjangan waktu. Hasil pertandingan yang berlangsung Rabu (13/12) dini hari WIB itu memastikan Gremio memesan tempat di final Piala Dunia Klub.

Pemain pengganti berusia 21 tahun melaju dari sisi kiri melewati pertahanan Pachuca dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Oscar Perez.

Klub asal kota Porto Alegre akan bertemu dengan pemenang bentrokan semifinal lainnya antara juara bertahan Real Madrid kontra Al Jazira. Laga final akan berlangsung Sabtu (16/12).

"Kami merasa gugup sejak awal dan kami kesulitan untuk mencetak gol," ujar pelatih Gremio Renato Portaluppi. "Kami bermain bagus dan kami mulai menciptakan lebih banyak peluang di babak kedua," sambungnya.

Baca Juga :
Raducanu Gugur Juga

"Ini adalah akhir tahun, dan kami berada dalam kondisi kelelahan. Tapii kami adalah tim yang lebih baik dan sekarang kami bisa berkonsentrasi di final," tandasnya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top