Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

GOR Pondok Karya untuk Gudang Logistik Pemilu

Foto : ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur

Petugas dari Puskesmas melakukan fogging untuk membasmi nyamuk dan serangga di lokasi penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pondok Karya Pembangunan (PKP), Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (1/12/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menetapkan Gelanggang Olah Raga (GOR) Pondok Karya Pembangunan, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, dijadikan gudanglogistik Pemilu 2024. Kemarin sekitar 140 petugas gabungan membersihkan GOR tersebut.

Petugas terdiri atas personelPenanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Suku Dinas Sumber Daya Air, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, sertaSudin Bina Marga. Selain itu, ada juga personel dari Sudin Lingkungan Hidup, Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, Polri, perwakilan KPU Jakarta Timur, serta Kecamatan Ciracas.

Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid, mengatakan, petugas gabungan membersihkan dalam dan luar GOR dari sampah dan rumput liar agar bersih. "Petugas gabungan juga membersihkan saluran air, mencabuti rumput liar, dan mengangkut sampah," jelas Yus.

Petugas Puskesmas Kecamatan Ciracas juga menyemprot (fogging) untuk memberikan kenyamanan kepada petugas yang menjaga logistik dari nyamuk dan serangga. Pengelola sarana tersebut mengatakan seluruh bagian GORsiap dijadikan gudang logistik Pemilu 2024.

Kepala Unit Pengelola GOR Jakarta Timur,Dedy Dwi Widodo, mengatakan, sejak awal pekan sudah bergerak cepat untuk memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak. Ada beberapa GORdi Jakarta Timur dipakai sebagai penyimpanan logistik KPU.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top