Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ganjar Pranowo Sebut Percepatan IKN Bisa Libatkan Lebih Banyak Masyarakat Lokal

Foto : antarafoto

Ganjar Pranowo di titik nol IKN.

A   A   A   Pengaturan Font

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) bisa melibatkan lebih banyak masyarakat lokal.

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan percepatan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) bisa melibatkan lebih banyak masyarakat lokal.

Ganjar dalam keterangannya diterima di Jakarta, Kamis (7/12), mengatakan masalah percepatan pembangunan IKN sudah pasti adalah pembiayaan.

Selain membuat skema-skema pembiayaan, memanfaatkan dukungan luas masyarakat adalah yang diperlukan untuk percepatan IKN.

Masif itu, menurutnya, bisa melibatkan lebih banyak orang, masyarakat lokal, sehingga apabila semua senang, semua akan merasa punya rasa memiliki dan semua pada cita-cita yang sama. "Maka ini akan jauh lebih cepat, maka misi yang dilakukan untuk pekerjaan ini betul-betul bisa sampai ke masyarakat," ujar Ganjar di kawasan IKN.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top