Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

“Flyover" Cisauk Mulai Diuji Coba

Foto : Antara/Azmi Samsul Maarif

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono saat mengecek operasional flyover Cisauk.

A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Guna mengecek kualitas dan kelayakan jalan layang atau flyover Cisauk mulai diuji coba. Jembatan tersebut telah selesai dibangun.

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono, Jumat, mengatakan bahwa flyover tersebut segera digunakan secara umum setelah diuji coba secara terbatas. "Saya melihat pengujian flyover Cisauk secara langsung," katanya.

Ia menyebutkan proyek pembangunan flyover Cisauk itu dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang sebesar 200 miliar dan masa pelaksanaan 395 hari kerja.

Flyover tersebut memiliki panjang 1,09 kilometer (km) dengan panjang jembatan 525 meter, serta dua lajur dengan masing-masing lebar 5,5 meter.

"Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi flyover ini bisa diresmikan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ini bisa mengurai kemacetan yang cukup signifikan. Saat ini kami uji coba dulu kelaikannya," kata dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top