Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
BULLS & BEARS

Fluktuasi Masih Berlanjut

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan bergerak kembali fluktuatif karena secara teknikal pergerakannya terkonsolidasi pada level Moving Average 5 hari dan 20 hari serta bullish trend line jangka menengah. Indikator Stochastic yang menghampiri area oversold akan menjadi signal reversal IHSG selanjutnya, meskipun dengan dorongan momentum yang belum begitu kuat.
I

ndikator MACD bergerak bearish pada signal line dengan histogram negatif. Saham-saham yang dapat dicermati secara teknikal diantaranya; TOWR, ANTM, GGRM, LPKR, MIKA, dan UNVR.

"Secara teknikal IHSG berpotensi kembali bergerak fluktuatif mencoba tutup pada zona hijau dengan support resistance 4.879-5.000 pada perdagangan, Selasa (30/6)," kata Head of Research PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk Lanjar Nafi dalam risentnya, Senin (29/6).

Pada penutupan perdagangan, Senin (29/6), IHSG (-0,05 persen) turun tipis 2,27 poin ke level 4.901,82 setelah tertekan hampir sepersen di awal sesi perdagangan.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Yuni Rahmi

Komentar

Komentar
()

Top