Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Kesiapan Tenaga Kerja

Disnaker Tangerang Siapkan 58 Pelatihan Kewirausahaan

Foto : ANTARA/HO

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah

A   A   A   Pengaturan Font

TANGERANG - Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang di Provinsi Banten akan menggelar 58 pelatihan dengan tujuh jenis pelatihan Kewirausahaan selama tahun 2022 di antaranya pelatihan content creator, digital marketing, sablon, reparasi sepeda, pembuatan makanan, dan packaging.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Ujang Hendra di Tangerang, Rabu (23/3), mengatakan target peserta yang ikut dalam pelatihan kewirausahaan tersebut ada 1.740 peserta.

Baca Juga :
Pelaksanaan UAS

Pelatihan Berbasis Kewirausahaan yang dilaksanakan di kantor LPK Geti, Gedung Great Western Resort, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang itu diikuti 60 peserta. "Peerta terbagi menjadi dua kelompok yaitu pelatihan Digital Marketing dan Conten Creator yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 22 - 24 Maret 2022. Peserta juga tetap bisa melakukan konsultasi yang berkelanjutan sampai peserta berhasil," katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan semangat kepada para peserta pelatihan berbasis kewirausahaan untuk bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik agar bisa manfaat untuk diri dan lingkungan sekitar dalam memajukan Kota Tangerang.

"Tujuan kita sama, kita ingin kita sukses, kita ingin kota kita maju dan sejahtera, untuk itu dengan keterampilan yang kalian miliki manfaatkan dengan sebaik - baiknya," katanya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top