Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Busana Terbaik dalam Ajang SAG Awards 2021

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021 telah dilangsungkan, Senin (5/4), di Los Angeles, California, Amerika. Banyak pesohor wanita tampil dengan gaun menawan yang dinilai terbaik dalam ajang tersebut.

Mereka tidak memerlukan karpet merah tradisional untuk menampilkan musim penghargaan yang memukau. Para bintang dengan pakaian terbaik di SAG Awards 2021 adalah buktinya. Meskipun benar-benar merupakan pengalaman virtual - acaranya telah direkam sebelumnya- SAG Awards tahun ini tidak mengecewakan dalam masalah mode.

Semua merindukan energi dari acara siaran langsung, tentu saja. Tetapi ada satu yang perlu diperhatikan: selebritas memanfaatkan waktu ekstra untuk tampil dalam balutan gaun terbaik. Salah satu yang terkuat adalah Jamie Chung. Dia membuat pernyataan menentang kebencian anti-Asia melalui gayanya.

Sementara itu, Viola Davis memberi momen warna hijau neon. Sedangkan Kerry Washington menang untuk pose terbaik. Nicola Coughlan ternyata mengenakan gaun Christian Siriano yang begitu cantik. Jurnee Smollett nyaman sekali ditonton. Itu sekadar contoh para pesohor yang tampil. Ada begitu banyak bintang dengan pakaian terbaik di SAG Awards 2021.



(wid/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top