Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Penanganan Pandemi

Bulog Jamin Bantuan Beras PPKM Berkualitas Baik

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perum Bulog memastikan bantuan beras PPKM yang diberikan kepada masyarakat terdampak kebijakan penanganan pandemi Covid-19 berkualitas baik dan sesuai dengan ketentuan.

Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Mokhamad Suyamto dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (29/7), mengatakan jajaran Bulog berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras dari gudang-gudang Bulog di seluruh Indonesia akan terjamin baik.

Baca Juga :
Produk Inovatif

Dia menerangkan pengawasan dan pengendalian kualitas dan kuantitas jumlah beras Bulog akan terus dipantau melalui Quality Control Management.

"Kami sudah membentuk Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang berkomitmen untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras yang disalurkan sesuai dengan ketentuan. Jadi kami akan maksimal menyukseskan program ini guna memenuhi kebutuhan pangan bagi keluarga penerima yang terdampak pandemi Covid-19," kata Suyamto.

Lebih lanjut, Suyamto menjelaskan, saat ini Bulog dipercaya menyediakan beras untuk Program Bantuan Beras PPKM dari Pemerintah melelalui Kementerian Sosial sebanyak 288 ribu ton untuk 28,8 juta KPM. Jumlah tersebut sudah disiapkan oleh jajaran Bulog seluruh Indonesia dengan kualitas beras baik sesuai dengan ketentuan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top