Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Beri Kejutan Untuk Sang Istri, Ternyata Atta Halilintar Sudah Sembuh Dari Covid-19

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Atta Halilintar sebelumnya diketahui positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Kini dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri.

Dalam kanal YouTube miliknya, Atta membagikan kebahagiaannya berhasil melewati virus ini. Ia menunjukkan hasil PCR yang menyatakan dirinya sudah negatif.

"Udah keluar hasilnya, ada dua hasil, pertama hasil PCR, dan hasilnya adalah negatif. Alhamdulillah, surat keterangan dokter sudah menyatakan negatif," ujar Atta.

Namun, ternyata hal ini belum diketahui oleh sang istri, Aurel Hermansyah. Atta akan memberikan kejutan padanya, yaitu kesembuhan dirinya.

"Alhamdulillah, ya Allah. Istrikubelum tahu guys, kalau dia tahu pasti senang," kata Atta.

Setelahnya, Atta bergegas menuju lantai satu untuk menemui Aurel. Sontak Aurel kaget karena melihat Atta keluar dari kamar isolasi tanpa mengenakan APD.

"Sayang, kamu harus pakai APD dong. Aku lagi tidur nih, jangan ganggu deh," ucap Aurel masih dari balik pintu itu.

Atta meyakinkan Aurel bahwa dirinya sudah sembuh dari Covid-19. Aurel langsung berteriak bahagia dan langsung memeluk Atta.

"Udah sembuh sayang," jawab Atta yang masih memeluk Aurel dengan erat.

Setelah sebelumnya menjalani buka puasa dan sahur tanpa Atta, kini Aurel bisa merasakan kembali kebersamaannya dengan sang suami sebagai pasangan pengantin baru.

Atta juga mengaku, selama dirinya melakukan isolasi mandiri karena Covid-19, ia menjalankan pola hidup sehat. Atta cukup berjemur, mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur yang cukup dan berpikiran positif.

Hal itulah yang membantu Atta berhasil sembuh dari Covid-19 untuk kedua kalinya.

(RAP/FBC)
Redaktur : Fiter Bagus

Komentar

Komentar
()

Top