Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bangkit! Operator Jaringan Hotel Terbesar di Indonesia, HIG Manfaatkan Masa Pemulihan Pasca Covid-19 dengan Sederet Hal Ini

Foto : HIG

Jaringan Hotel Indonesia Group.

A   A   A   Pengaturan Font

Sebagai operator jaringan hotel terbesar di Indonesia, Hotel Indonesia Group (HIG) senantiasa memanfaatkan dan mengembangkan momentum pemulihan pasca pandemi Covid-19 dengan membangun kembali kepercayaan publik untuk melakukan perjalanan dan kegiatan wisata.

Atri Maryanti, Corporate Marketing and Communications Manager HIG menuturkan HIG tengah bekerjasama memulihkan kembali pariwisata Indonesia melalui destinasi prioritas pariwisata nusantara melalui kerja sama dengan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk holding BUMN Pariwisata. Termasuk dengan seluruh anggota InJourney seperti Garuda Indonesia, Citilink Airlines, Sarinah Department Store, Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), baik melalui kegiatan offline, media sosial dan media online lainnya.

Atri berharap, Indonesia bisa segera dinyatakan menjadi endemi sehingga mampu kembali minat wisatawan mancanegara yang nantinya akan membawa industri perhotelan di Indonesia kembali normal.

"Semoga Indonesia segera dinyatakan menjadi endemi agar perekonomian Indonesia, terutama sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya industri perhotelan menjadi normal agar tren kunjungan wisatawan mancanegara yang masuk ke Indonesia kembali terus meningkat dari sebelumnya," ujar Atri.

Sepanjang 2022, tingkat okupansi seluruh jaringan Hotel Indonesia Group (HIG), mulai dari cluster Jawa, Sumatera dan Bali juga mengalami peningkatan sebesar 18,2 persen, setelah sebelumnya mengalami pukulan telak akibat pandemi Covid-19.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top