Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bangganya 7 Prajurit Ini Resmi Masuk Detasemen Matra 2 Paskhas.

Foto : Istimewa

Tujuh prajurit sedang mengikuti orientasi dan tradisi anggota baru menjadi anggota di satuan Denmatra 2 Paskhas.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Bangganya 7 prajurit ini dinyatakan resmi masuk Detasemen Matra 2 Paskhas. Paskhas sendiri adalah satuan pasukan elit di tubuh TNI Angkatan Udara.

Mengutip keterangan tertulis pihak Penerangan Paskhas yang diterima Koran Jakarta, Rabu (15/9), pada hari Senin pekan kemarin telah dilakukan orientasi dan tradisi anggota baru menjadi anggota di satuan Denmatra 2 Paskhas. Orientasi dan tradisi anggota baru menjadi anggota di satuan Denmatra 2 Paskhas diikuti olehsebanyak tujuh orang prajurit.

"Tujuh prajurit yang telah selesai mengikuti orientasi dan tradisi anggota baru menjadi anggota di satuan Denmatra 2 Paskhas itu adalah 3 orang Perwira dan 4 orang Tamtama," kata Penerangan Paskhas dalam keterangannya.

Menurut Penerangan Paskhas, tradisi ini merupakan suatu kebanggaan bagi setiap warga baru yang masuk ke Detasemen Matra 2 Paskhas. Acara baru dilaksanakan karena banyaknya kegiatan yang diemban oleh prajurit Denmatra 2 Paskhas, tetapi tidak mengurangi rasa memiliki terhadap satuan Denmatra 2 Paskhas.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan dalam acara tersebut mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada para prajurit yang baru selesai melaksanakan tradisi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Agus Supriyatna

Komentar

Komentar
()

Top