Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Artis Senior Ranty Purnamasari Ungkap Karakter Nagita Slavina: Pintar, Tak Akan Sembarangan Bicara

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Sebuah cuplikan video memperlihatkan artis senior Ranty Purnamasari mengungkapkan fakta dari sosok Nagita Slavina.

"Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) tuh anaknya pinter mas. Dia gak akan sembarangan ngomong gitu. Seorang istri yang baik gak akan ngomong yang buruk tentang suaminya atau keluarganya, kalau memang tidak diperlukan," ungkap Ranty.

Lantaran ungkapan tersebut, kolom komentar dipenuhi dengan memuji seorang Nagita Slavina. Bahkan ada yang menjelaskan bahwa hal tersebut terbukti karena beberapa tahun silam Raffi Ahmad sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan seorang pedangdut Indonesia. Kala itu, Nagita tetap memilih diam dan tak berkomentar apapun soal gosip yang menimpa rumah tangganya.

Dalam beberapa kesempatan, Nagita memang tak pernah menyebutkan kekurangan Raffi Ahmad. Ia bahkan selalu membanggakan sang suami sebagai seorang pekerja keras.

"Kita mau mencari yang cocok sampai kapanpunnggak akan pernah ada, karena semua pasti ada kurangnya ada lebihnya," ucap Nagita.

Nagita juga pernah mengatakan jika ia ada masalah dengan Raffi Ahmad, ia tak akan pernah menceritakan masalahnya pada ibunya sendiri.

"Gua tuh punya prinsip dalam menikah tuh kalau gua punya masalah sama suami, gua enggak akan pernah cerita sama nyokap gua," tutur Nagita. "Gua ceritanya sama nyokapnya dia," sambungnya.

Nagita mengungkapkan alasan dibalik pernyataannya tersebut.

"Karena kalau orangtua kita belum tentu bisa maafin pasangan kita. Tetapi kalau kita bisa maafin pasangan kita," jawab Nagita Slavina. "Iya, kita saja baik-baik, tetapi orangtua kita keluarga kita belum tentu bisa terima," sambungnya.

(RAP/FBC)
Redaktur : FBC

Komentar

Komentar
()

Top