Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Airin Raih "Indonesian Women Leaders 2018"

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

TANGSEL - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany kembali meraih penghargaan "Indonesian Women Leaders 2018" kategori Most Powerful In Politics di Auditorium Gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak, Jakarta.

"Keunggulan kepemimpinan perempuan yakni lebih cepat mendefinisikan harapan kerja dan bisa memberikan contoh yang baik kepada bawahan. Itu yang selalu saya kerjakan selama ini," kata Airin kepada media di Tangerang Selatan, Senin (14/5).

Dalam pekerjaannya saat ini, Airin mengatakan selalu mendengar masukan dan saran dari staf lain. Hal tersebut yang membuat dirinya mampu mengerjakan berbagai macam persoalan tanpa memberatkan siapapun. Ini juga yang menyebabkan proses pekerjaan bersama dengan staf lain berjalan lancar.

Sebagai salah satu pemimpin perempuan, dia menambahkan tantangan yang dihadapi oleh pemerintah daerah dalam bidang pemberdayaan perempuan yakni bagaimana meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan serta peran kaum perempuan dalam berbagai bidang.

"Oleh sebab itu, dengan adanya penghargaan ini, pimpinan daerah di Seluruh Indonesia bisa lebih leluasa membuat kebijakan untuk perempuan," kata dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top