Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Warna Favorit Rossi Dominasi Tampilan Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Foto : Koran Jakarta/Budi

Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team I Legenda MotoGP, Valentino Rossi (tengah) bersama Direktur Utama, Pertamina Lubricants, Werry Prayogi serta dua rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio livery terbaru timnya musim 2024 di Palariccione, Riccione Italia, Rabu (24/1).

A   A   A   Pengaturan Font

RICCIONE - Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi diluncurkan, Rabu (24/1) di Palariccione, Riccione, Italia. Tim besutan Valentino Rossi yang telah berkiprah selama 10 tahun terakhir akhirnya berkolaborasi dengan produsen minyak pelumas nasional PT Pertamina Lubricants selama tiga musim ke depan.

Melalui brand pelumas Pertamina Enduro, Pertamina Lubricants dan VR46 menyandingkan nama tim sebagai bentuk kolaborasi kedua perusahaan motorsport yang akan menjadi acuan performa, daya tahan, serta teknologi.

Warna kuning mencolok khas Valentino Rossi menghiasi livery baru VR46 Racing Team pada MotoGP musim 2024. Ambisi Tim Pertamina Enduro VR46 Racing ditunjukkan dengan desain grafis yang modern dari gemerlap memori Tavullia. Desain karya Aldo Drudi melalui Drudi Performance, terpampang di fairing motor Ducati dengan Fluo Stream.

Desain itu menampilkan warna kuning ciri khas Vale, lebih dari sekadar warna kuning sehingga menjadi Fluo. Warna hitam digantikan gradasi dari kuning khas Vale ke putih, ditampilkan dalam bentuk percikan listrik, sebagai konsep lifestyle terbaru.

Warna livery baru yang menghiasi motor Pertamina Enduro VR46 ini akan dikendarai Marco Bezzecchi dan rider baru yang menggantikan Luca Marini yang hengkang ke Repsol Honda, Fabio Di Giannantonio. "Saya sangat senang karena fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan kekaguman besar terhadap Vale. Bukan suatu kebetulan kami menandatangani kontrak dengan Pertamina Enduro. Ada antusiasme yang besar. Kami akan memberikan yang terbaik," kata Direktur Tim Pertamina Enduro VR46 Alessio Salucci.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top