Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Warga Kota Mojokerto manfaatkan libur pemilu ke Pemandian Sekarsari

Foto : ANTARA/HO-Pemkot Mojokerto

Warga memanfaatkan waktu liburan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Pemandian Sekarsari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (14/2)

A   A   A   Pengaturan Font

Salah satu warga asal Jetis, Juniarti, mengatakan bersama dengan kedua anaknya sengaja datang ke tempat wisata pemandian yang dikelola oleh Pemkot Mojokerto tersebut dengan memanfaatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Kota Mojokerto -- Sejumlah warga Kota Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), antusias memanfaatkan libur Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Pemandian Sekarsari seiring promosi potongan harga 50 persen bagi warga yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Salah satu warga asal Jetis, Juniarti, mengatakan bersama dengan kedua anaknya sengaja datang ke tempat wisata pemandian yang dikelola oleh Pemkot Mojokerto tersebut dengan memanfaatkan potongan harga sebesar 50 persen.

"Mumpung libur, jadi usai nyoblos sengaja ke sini bersama anak-anak. Karena memang mereka suka berenang," ujarnya, di Mojokerto, Rabu.

Ia mengatakan banyak warga lainnya yang memanfaatkan promosi tersebut sebagai upaya mengapresiasi masyarakat yang sudah menggunakan hak pilih mereka.

"Tentunya kami senang dengan program seperti ini, terlebih hari ini kan libur bersama sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik, bermain bersama keluarga," katanya.

Kemeriahan pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 tidak hanya sebatas di Tempat Pemungutan Suara (TPS), tetapi juga di berbagai tempat yang menawarkan berbagai promosi dengan menunjukkan tanda tinta pencoblosan.

Promosi tanda tinta ini juga banyak dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung ke Pemandian Sekarsari usai melakukan pencoblosan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto MohAli Kuncoro menuturkan pemberianfree giftuntuk warga yang sudah menggunakan hak pilihnya sengaja dilakukan agar meningkatkan partisipasi pemilih.

"Dalam pemberianfree giftini kita juga melibat sektor swasta, bagaimana Pentahelix ini kita gerakkan, semua komponen strategis yang ada di pemerintah daerah dan wilayah Kota Mojokerto kita gerakan untuk menyukseskan Pemilu 2024," ucapnya.

Selain MegaSaleDiskon 50 persen Pemandian Sekarsari, Pemkab Mojokerto juga memberikanfree giftdi PP UKM Sunrise Mall. Sebelumnya juga telah diadakan lomba poster dan video serta TPS Tematik yang berhadiah puluhan juta rupiah.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Sujar

Komentar

Komentar
()

Top