Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Wapres Ma’ruf Apresiasi Peningkatan Layanan Haji Pemerintah Arab Saudi

Foto : wapresri.go.id

Wapres RI KH Ma’ruf Amin menilai pelayanan Haji oleh Pemerintah Arab Saudi semakin baik.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menilai pelayanan Haji oleh Pemerintah Arab Saudi terus meningkat dan semakin baik.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media Al Arabiya News Channel dalam tayangan video yang diunggah akun resmi Sekretariat Wakil Presiden pada Sabtu (8/6).

"Pelayanan untuk jemaah kami cukup memperoleh perhatian. Walaupun saya mengatakan pada beliau [pejabat Arab Saudi] bahwa Indonesia seharusnya ditambah lagi [kuotanya] karena di daerah-daerah harus menunggu hingga 50 tahun," ungkapnya.

Namun demikian, Wapres tetap menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Arab Saudi atas tambahan kuota haji yang diberikan setiap tahun, serta peningkatan kualitas pelayanan visa dan fasilitas di Arafah dan Mina.

"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah Saudi, karena pemerintah Saudi pertama memberikan tambahan kuota untuk tahun ini dan juga telah menyiapkan pelayanan-pelayanan yang sangat baik, [termasuk] pelayanan pengurusan visa sehingga visa itu cepat sekali [keluarnya]," tuturnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top